Inilah Panduan Napak Tilas HUT Arema ke-31

Reporter : Agung Prima
Napak Tilas HUT Arema ke-31 akan dimulai dari depan Balaikota Malang (C) DANI KW

Wearemania.net - Seperti tahun-tahun sebelumnya, manajemen Arema FC membungkus kegiatan konvoi Aremania dalam konsep Napak Tilas. Dalam rangka memeriahkan HUT Arema ke-31, kegiatan napak tilas ini akan digelar Sabtu (11/8/2018) menggandeng Torabika selaku sponsor klub.

Rencananya, sebelum napak tilas, acara perayaan HUT ke-31 akan dipusatkan di panggung yang dipasang di depan Stasiun Malang Kotabaru mulai pukul 10.00 WIB. Akan ada penampilan Arema Licek Embrant (Kampung Biru Arema), Can A Rock, Band dari Polres Makota, DJ Freya, dan d'Kross.

"Pemberangkatan napak tilas sekitar pukul 13.00 WIB, diiringi penampilan DJ Freya dari depan Balaikota Malang," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Rute napak tilas yang berakhir di Stadion Kanjuruhan Malang ini pun sudah ditentukan. Dari Balaikota Malang, rombongan berlanjut ke Jalan Mojopahit, lalu ke Jalan Merdeka Barat, Jalan S. Supriadi, Simpang tiga Kacuk Barat, Jalan Sasuit Tubun, Jalan Lowokdoro, masuk wilayah Kabupaten Malang, melalui Kendalpayak, Kecamatan Bululawang, Kecamatan Turen, Kecamatan Gondanglegi, hingga berakhir di stadion.

"Kami mengingatkan kepada peserta napak tilas ini agar menjaga ketertiban, mematuhi peraturan lalu lintas, tidak berboncengan lebih dari dua, memakai helm, membawa SIM dan STNK, jangan membawa tongkat yang bisa mengganggu pengendara lain, pokoknya safety riding lah," imbuhnya.

Sampai di stadion, Aremania akan disuguhi pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2018 antara Arema vs Borneo FC yang dimulai pukul 18.30 WIB. Selain pertandingan, akan ada seremoni sederhana untuk perayaan HUT Arema ke-31.

"Sebelum kick-off pertandingan kemungkinan akan ada prosesi pemotongan tumpang di hadapan Aremania," pungkas pria asal Banyuwangi itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 06/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya