PREVIEW Arema FC vs Borneo FC: Mau Kasih Kado Apa, Coach?

Reporter : Agung Prima
Milan Petrovic dan Dejan Antonic akan adu taktik di Stadion Kanjuruhan

Wearemania.net - Laga Arema FC vs Borneo FC di pekan ke-20 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/8/2018), pukul 18.30 WIB bertepatan dengan momen HUT ke-31 tim tuan rumah. Menarik menunggu jawaban dari pelatih kedua tim yang sama-sama berasal dari Serbia, Milan Petrovic (Arema) dan Dejan Antonic (Borneo), saat disodori pertanyaan, "Mau kasih kado apa, Coach?"

Datang ke Malang sebagai pelatih kepala tim tamu, Dejan Antonic bukanlah sosok asing bagi Aremania, pendukung Arema. Pada 2011 silam, pelatih 49 tahun itu sempat menangani Arema yang bermain di kompetisi IPL, sehingga tak heran banyak kenangan dengan Kota Malang dan nama Arema itu sendiri.

Ketika ditanya ingin memberikan kado apa untuk mantan klubnya yang akan berulang tahun, Dejan hanya tersenyum kecil. Yang jelas, pelatih 49 tahun itu sangat senang bisa kembali ke Malang yang sudah memberinya banyak kenangan manis.

"Saya ke sini ingin melihat pertandingan yang bagus, kami ingin mencuri poin, dapat satu poin di sini saya senang, kalau dapat tiga poin poin saya lebih senang, kami harus ambil kesempatan di kandang maupun di luar kandang, yang terpenting kami harus bermain disiplin dan fokus pasti bisa menang di sini," kata Dejan.

Borneo menyatroni kandang Arema dengan skuat yang compang-camping, lantaran empat pemain seperti Sultan Samma, Lerby Eliandry, Wahyudi Hamisi, dan Mahadirga Lasut yang terkena akumulasi kartu kuning. Azamat Baimatov yang terkendala cedera pun absen.

Di sisi lain, Petrovic yang tak ingin malu di depan pendukungnya sendiri menegaskan ingin mengamankan tiga poin sebagai kado istimewa untuk HUT ke-31 Arema. Pelatih 57 tahun itu mengisyaratkan melakukan perubahan komposisi dan sistem bermain demi mewujudkan targetnya tersebut.

"Saya senang berada di sini di momen ulang tahun Arema, ini hari istimewa, dan saya pikir momen ini harus dirayakan dengan kemenangan, karena saya ingin menyenangkan Aremania, saya minta pemain untuk tampil maksimal dan membuat suporter pulang dengan senyuman," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya