Pemain yang Main Sepenuh Hati Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo

Reporter : Agung Prima
Penggawa Arema dinilai mau terus belajar (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic menyadari tim asuhannya tak punya pemain sekelas Cristian Ronaldo. Namun pelatih Arema FC itu tetap bersyukur karena punya banyak pemain yang bermain dengan sepenuh hari di lapangan yang dinilainya lebih baik dari sejuta Ronaldo sekalipun.

Menurutnya memang menyenangkan memiliki pemain dengan kualitas kelas dunia. Tentu saja hal itu akan membantunya dalam menyusun taktik dan strategi.

"Kalau kita punya pemain sekelas Ronaldo tidak masalah, tapi Arema tidak punya, tapi saya tetap menikmatinya, karena saya beruntung punya banyak pemain yang mau belajar, pemain yang ingin memberikan sepenuh hatinya di lapangan," ujar Petrovic.

Pelatih asal Serbia itu tak akan pernah lelah membimbing para penggawa Singo Edan dalam latihan bagaimana cara bermain seperti yang diinginkannya. Setidaknya, hal itu akan memuluskan targetnya yang ingin membawa timnya menempati posisi yang lebih baik di klasemen sementara Liga 1 2018.

"Hasilnya bisa dilihat di pertandingan sesungguhnya, untuk mendapat hasil yang memuaskan, kita butuh kualitas, kekuatan, dan tak henti berlari, karena ada banyak laga berat di depan kami, itu realitanya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya