Tak Bawa Tiga Pemain Andalan ke Bandung, Ini Alasan Petrovic

Reporter : Agung Prima
Johan Farizi absen di Bandung (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic memastikan tak ada nama Johan Farizi, Rivaldy Bawuo dan Arthur Cunha dalam daftar 21 pemain yang dibawanya ke kandang Persib Bandung. Pelatih Arema FC itu tak mau memaksakan ketiga pemain andalannya itu turun dalam laga di pekan ke-21 Liga 1 2018 (13/9/2018) tersebut.

Sebelumnya, Farizi mengalami sakit demam, meski dalam sepekan terakhir sudah menjalani program pemulihan kebugaran fisiknya. Sementara Arthur yang mengalami cedera hamstring dan Rivaldy juga masih harus menjalani program pemulihan cedera lebih lama lagi.

"Farizi punya masalah di kebugarannya, dan Arthur dan Rivaldy belum pulih 100 persen, saya pikir terlalu riskan jika membawa mereka berdua ke Bandung," ungkap Petrovic.

Sebagai pengganti Farizi, kemungkinan besar Bagas Adi yang saat ini masih berlatih di timnas disiapkan sebagai penggantinya. Sedangkan Israel Wamiau bakal menempati posisi Arthur sebagai stopper bersama Hamka Hamzah.

"Mungkin mereka bisa bermain di laga selanjutnya saat menghadapi Madura United, semoga mereka segera pulih," imbuh pelatih 57 tahun itu.

Sementara itu, nasib ketiganya tak sama dengan Dendi Santoso yang mengalami cedera tendon lutut dalam sesi latihan pekan lalu. Pemilik jersey bernomor 41 itu tetap dibawa meski baru pulih dari cederanya dan mungkin bakal menempati posisi Rivaldy.

"Dendi tetap kami bawa ke Bandung, tapi mungkin dia tidak masuk dalam starter line-up awal melawan Persib," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 17/9 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion GBLA Bandung - 13/9 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya