Israel Wamiau Siap Jaga Ketat Duo Penyerang Asing Persib

Reporter : Agung Prima
Wamiau sebut Bauman dan N'douassel pemain berbahaya (C) DANI KW

Wearemania.net - Duo penyerang asing Persib Bandung, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel menyita perhatian Israel Wamiau. Stopper Arema FC itu mengaku siap menjaga ketat keduanya saat bersua di pekan ke-21 Liga 1 2018 (13/9/2018).

Menurut pemain asal Papua itu, Persib musim ini dihuni banyak pemain berkualitas, terutama di lini depan yang akan berhadapan langsung dengannya. Wamiau sudah menyiapkan diri untuk mencegah Bauman maupun N'douassel beraksi mencetak gol ke gawang Arema.

"Kekuatan Persib di putaran kedua ini terbilang sama dengan putaran pertama lalu saat menahan imbang Arema 2-2 di Malang, kekuatan mereka bertumpu pada dua striker asing mereka," ungkap Wamiau.

Pemain yang akrab dipanggil Rey itu menyebut Bauman dan N'douassel menjadi sosok pembeda kekuatan Persib. Menurutnya, harus punya kecerdikan juga untuk menghadapi mereka berdua.

"Dua penyerang asing itu yang membedakan kekuatan Persib, pokoknya kami harus bisa menjaga keduanya sampai peluit panjang berakhir, jangan sampai mereka bikin gol ke gawang Arema," imbuh pemilik jersey bernomor 28 tersebut.

Wamiau bakal berduet dengan Hamka Hazah di jantung pertahanan Arema saat melawan Persib. Keberadaannya cukup penting, mengingat dua stopper Arema lainnya, yakni Purwaka Yudhi dan Arthur Cunha terpaksa absen karena masih harus menjalani program pemulihan cedera.

"Saya harap, mudah-mudahan Arema bisa menang di kandang Persib, setidaknya kami pulang membawa poin," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 17/9 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion GBLA Bandung - 13/9 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya