Trik Makan Konate Hadapi Teror Mental Suporter Persib

Reporter : Agung Prima
Makan Konate sebut teror suporter Persib wajar (C) DANI KW

Wearemania.net - Sebagai mantan pemain, Makan Konate mengakui jika laga melawan Persib Bandung di pekan ke-21 Liga 1 2018 (13/9/2018) berpotensi menghadirkan teror mental dari pendukung tuan rumah. Namun, gelandang Arema FC itu sudah menyiapkan trik khusus sebagai langkah antisipasi.

Menurutnya, teror mental yang dilakukan suporter tuan rumah terhadap tim tamu terbilang wajar, asal masih dalam koridor sportivitas. Pemain asal Mali itu mengaku tidak masalah dengan hal tersebut.

"Fokus bermain bola saja di lapangan, tidak usah memperhatikan apa yang terjadi di tribun penonton, yang terpenting konsentrasi hingga menit akhir," ujar Konate.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung yang akan menjadi venue pertandingan tentu tak asing lagi bagi Konate yang pernah memperkuat Persib di musim 2014-2015. Tentu saja, Konate sudah akrab dengan atmosfer dukungan suporter Persib saat bermain di kandang.

"Yang jelas, kalau kita ingin mencuri poin di Bandung harus kerja keras, kita juga harus bermain dengan motivasi tinggi di sana," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 17/9 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion GBLA Bandung - 13/9 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya