Agil Munawar Antisipasi Pergerakan Sayap-sayap Persib

Reporter : Agung Prima
Agil Munawar akan menjaga sisi kanan pertahanan Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Agil Menawar menyebut pemain sayap Persib Bandung layak diwaspadai. Bek sayap kanan Arema FC itu siap mengantisipasi pergerakan mereka saat bersua di pekan ke-21 Liga 1 2018 (13/9/2018) nanti.

Pemain asli Bandung ini menyebut dua nama winger Persib seperti Ardi Idrus dan Ghozali Siregar yang bakal sering berduel dengannya di sisi sayap. Agil tak ingin memandang remeh keduanya, terlebih masih ada sosok Febri Hariadi yang kerap menusuk lewat sisi kiri penyerangan Persib.

"Saya sudah melakukan persiapan maksimal tiap sesi latihan, antisipasi di sisi sayap harus dilakukan, saya kan bek kanan, tentu akan berhadapan dengan sayap kiri Persib yang punya kecepatan dan teknik bagus," kata Agil.

Namun demikian, Agil tak merasa minder menghadapi mereka. Eks PS TNI itu berharap bisa memanfaatkan kecepatannya untuk membendung serangan sayap-sayap tim tuan rumah.

"Sekarang tinggal pintar-pintarnya saja bagaimana menghadapi mereka, ibaratnya saya tahu kekuatan mereka, apalagi saya sudah sering melihat permainan Persib di televisi setiap mereka main," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Indonesia 2018 - Stadion Gajayana - 20/11 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya