Milan Petrovic Komentari Debut Dedik Setiawan di Timnas

Reporter : Agung Prima
Selebrasi gol Evan Dimas berkolaborasi dengan Dedik Setiawan (C) PSSI

Wearemania.net - Meski cuma menjadi pemain pengganti dalam laga uji coba melawan Mauritius (11/9/2018), debut Dedik Setiawan di timnas Indonesia membuat Milan Petrovic senang. Pelatih Arema FC itu pun mengomentari penampilan si pemain.

Dedik yang baru dimasukkan di menit 87 menggantikan Stefano Lilipaly langsung mendapatkan peluang menembak setelah lolos dari jebakan offside, meski mampu diblok kiper Mauritius. Bola muntah disambar Evan Dimas ke gawang lawan, sekaligus menjadi gol kemenangan Indonesia 1-0.

"Penampilan Dedik bagus, luar biasa, saya sangat senang pelatih timnas memberinya kesempatan untuk bermain, dan setelah pergantian pemain itu Indonesia bisa mencetak gol dan menang," ungkap Petrovic.

Setelah ini, Dedik bersama tiga pemain Arema lainnya, Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, dan Alfin Tuasalamony langsung merapat ke Bandung. Mereka harus menjalani laga tandang di pekan ke-21 Liga 1 2018 di kandang Persib Bandung, Kamis (13/9/2018).

"Saya berharap situasi ini dapat meningkatkan semangatnya untuk melawan Persib, tapi saya akan melihat dulu kondisi semua pemain di official training, apakah Dedik bisa bermain atau tidak," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Indonesia 2018 - Stadion Gajayana - 20/11 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya