Israel Wamiau Bakal Cueki Tekanan Suporter Persib

Reporter : Agung Prima
Wamiau tak takut tekanan mental dari suporter Persib (C) DANI KW

Wearemania.net - Israel Wamiau berjanji tak akan mempedulikan tekanan suporter tuan rumah saat timnya berlaga di kandang Persib Bandung di pekan ke-21 Liga 1 2018, Kamis (13/9/2018). Stopper Arema FC itu bakal bersikap cuek dan fokus ke pertandingan saja.

Sudah menjadi hal wajar ketika bermain di kandang lawan, para penggawa Singo Edan bakal mendapatkan teror mental dari arah tribun. Sebagai pemain profesional, Wamiau pun menyadarinya.

"Kami pemain profesional, kami punya tanggung jawab bertanding di lapangan, di luar lapangan mungkin suporter tim tuan rumah punya tanggung jawab sendiri untuk menjatuhkan mental tim tamu, tapi kami tidak takut," ungkap Wamiau.

Pemain yang akrab disapa Rey itu tak khawatir suporter tuan rumah bakal bertindak berlebihan. Diyakininya, laga Persib vs Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu akan berlangsung normal hingga menit akhir.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, yang jelas kami datang ke lapangan untuk bertanding sepak bola dengan profesional," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 17/9 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion GBLA Bandung - 13/9 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya