Petrovic: Mau Lawan Persib Jam 9 Pagi pun Arema Siap

Reporter : Agung Prima
Hanif dkk akan hadapi Persib sore hari (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic tak mempermasalahkan perubahan jam kick-off laga timnya di kandang Persib Bandung di pekan ke-21 Liga 1 2018, Kamis (13/9/2018). Pelatih Arema FC itu bahkan siap jika laga tersebut digelar jam sembilan pagi sekalipun.

Awalnya, laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung mulai pukul 18.30 WIB. Namun, atas pertimbangan pihak keamanan, kemudian laga harus dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

"Saya tdak masalah jika kick-off laga diubah dari malam ke sore hari, yang terpenting kami harus bermain bagus jika ingin mendapat poin, sekalipun digelar jam 9 pagi kami siap," ungkap Petrovic.

Wajar jika pelatih asal Serbia itu tak khawatir mengenai keputusan pemindahan jam kick-off laga melawan Persib. Sebab, penggawa Singo Edan pun sudah terbiasa berlatih setiap sore, sehingga tak perlu beradaptasi dengan cuaca panas di sore hari.

"Kami sudah bersiap, ada waktu persiapan yang cukup lama untuk pertandingan ini, saya pikir itu sudah cukup," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 17/9 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion GBLA Bandung - 13/9 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya