Agil Munawar Akui Tekanan Suporter Persib Tak Cuma di Tribun

Reporter : Agung Prima
Agil Munawar siap hadapi tekanan mental pendukung Persib (C) DANI KW

Wearemania.net - Agil Munawar mengakui tekanan suporter tuan rumah Persib Bandung yang akan dihadapi timnya di pekan ke-21 Liga 1 2018, Kamis (13/9/2018) sore, tak cuma ada di tribun. Bek sayap Arema FC itu pun merasakannya di media sosial.

Pemain asli Bandung itu mengaku bangga jika nanti diturunkan dalam laga melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung. Ini merupakan tahun keduanya bermain di luar Bandung, setelah musim lalu datang ke stadion tersebut bersama PS TNI.

"Bangganya adalah melawan tim besar, saya memperkuat tim besar pula yang berbeda kota, ini waktunya membuktikan pada mereka, ini tahun kedua saya main di luar Bandung, setelah tahun lalu di PS TNI," ungkap Agil.

Tahun lalu, saat datang ke Bandung bersama PS TNI, mungkin belum banyak pendukung tuan rumah yang mengenalinya. Namun kini, saat berseragam Arema, yang notabene adalah rival Persib, tentu Agil harus menyadari apa konsekuensinya di lapangan nanti.

"Kebanyakan malah di Instagram yang ramai, itu biasa, kalau yang kenal dekat pasti memberikan pujian, tapi kalau yang tidak senang biasanya melakukan bulying," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya