Mario Gomez: Persib Pantas Kalahkan Arema

Reporter : Agung Prima
Mario Gomez senang Persib kalahkan Arema (C) ABI YAZID

Wearemania.net - Mario Gomez mengaku tak terlalu kaget dengan kemenangan anak asuhnya 2-0 atas Arema FC di pekan ke-21 Liga 1 2018, Kamis (13/9/2018) sore. Pelatih Persib Bandung itu menilai tim berjuluk Maung Bandung asuhannya memang layak memenangi laga.

Persib sejatinya sempat kesulitan di awal babak pertama, terbukti gol pertama Persib baru hadir jelang waktu turun minum lewat aksi Atep. Pada babak kedua, Persib menambah satu gol melalui aksi Bojan Malisic.

"Kami bermain baik, bahkan sangat baik di pertandingan ini, yang terpenting kami mendapat tiga poin, ini kemenangan yang sangat penting bagi kami, karena sudah cukup lama bagi kami tidak bermain setelah libur satu bulan," ungkap Gomez dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Pelatih asal Argentina itu memaklumi pasukannya yang sempat gugup di awal pertandingan. Menurutnya, hal itu dipengaruhi oleh hilangnya sentuhan usai libur selama satu bulan saat berlangsungnya Asian Games 2018.

"Harus diakui, tampak pemain kami sempat kurang dalam sentuhan bola, tapi itu normal, yang jelas kemenangan ini hasil kerja keras pemain, saya suka itu, karena mereka terlihat kerja keras selama pertandingan berlangsung," pungkas mantan pelatih Johor Darul Ta'zim Malaysia tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya