Milan Petrovic Sesali Peluang Arema yang Tak Jadi Gol

Reporter : Agung Prima
Milan Petrovic tetap puji permainan anak asuhnya (C) ABI YAZID

Wearemania.net - Milan Petrovic menyesali peluang-peluang timnya yang terbuang sia-sia saat dikalahkan Persib Bandung 2-0 di pekan ke-21 Liga 1 2018, Kamis (13/9/2018) sore. Pelatih Arema FC itu menyebut seharusnya timnya pun bisa mencetak gol andai semua peluang bisa dimanfaatkan dengan lebih baik.

Sebenarnya, pelatih asal Serbia itu mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya di babak pertama. Sayangnya, mereka kebobolan di menit akhir sebelum turun minum lewat gol Atep yang juga baru dimasukkan sebagai pemain pengganti.

"Penampilan anak-anak di babak pertama mungkin lebih baik dari babak kedua, tapi mungkin semua lupa dalam sepak bola kalau kita ingin menang harus bisa mencetak gol bukan cuma bermain bagus saja, dan kami punya peluang untuk itu di babak pertama, tapi kami tidak beruntung," ungkap Petrovic dalam sesi jumpa pers setelah laga.

Alih-alih membalas gol, gawang Arema justru kembali tembus oleh gol kedua Persib. Kali ini giliran Bojan Malisic yang memanfaatkan kelengahan pertahanan Arema lewat skema bola mati yang dieksekusi Ghozali Siregar.

"Mungkin karena kami tidak konsentrasi, kami harus menganalisa lagi secara permainan, tapi saya cukup senang anak-anak bermain baik meski hasilnya kami kalah," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya