Dedik Setiawan Ajak Lupakan Kekalahan di Bandung

Reporter : Agung Prima
Dedik gagal cetak gol ke gawang Persib (C) DANI KW

Wearemania.net - Dedik Setiawan menyesali kekalahan timnya 2-0 di kandang Persib Bandung pada pekan ke-21 Liga 1 2018, Kamis (13/9/2018) sore. Penyerang Arema FC itu mengajak semua pihak untuk melupakan kekalahan tersebut.

Bermain sejak menit awal, Dedik sempat menghadirkan ancaman ke gawang Persib beberapa kali. Namun, justru gawang Arema yang bobol oleh gol Atep jelang istirahat turun minum.

"Pertandingan ini memang sangat menarik, kedua tim saling menciptakan peluang, mungkin kami belum beruntung saja, karena banyak peluang yang tidak menjadi gol," kata Dedik dalam sesi jumpa pers setelah laga.

Pada babak kedua, alih-alih menyamakan skor, gawang Arema justru terkoyak lagi. Kali ini giliran Bojan Malisic yang mencetak gol penentu kemenangan Persib.

"Kami harus terus menatap pertandingan selanjutnya, mari kita lupakan kekalahan ini, karena di depan sana ada lawan yang tak kalah beratnya, ada pertandingan melawan Madura United di kandang," tegas pemilik jersey bernomor 27 ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 17/9 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion GBLA Bandung - 13/9 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya