Panpel Arema Apresiasi Program Tuku Tiket Tanpa Tail

Reporter : Agung Prima
Maskot Arema Singo Edan (C) DANI KW

Wearemania.net - Abdul Haris menyambut baik program Tuku Tiket Tanpa Tail (4T) alias membeli tiket tanpa menonton ke Stadion Kanjuruhan Malang dalam laga amal Arema FC vs Madura United (MU), Sabtu (29/9/2018) malam. Ketua Panpel Arema FC itu mengapresiasi program yang digagas Aremania tersebut.

Setelah ticket box laga amal ini dibuka, ada beberapa kelompok Aremania yang membuka program 4T tersebut. Kebanyakan Aremania dari perantauan yang berpartisipasi membeli tiket melalui sistem transfer, namun tidak datang untuk menggunakan tiket itu.

"Kami dari Panpel Arema sangat berterimakasih kepada seluruh Aremania yang berpartisipasi dalam laga amal ini, termasuk mereka yang membeli tiket tanpa menonton," ujar Haris.

Pihak Panpel Arema hanya menjual total 35 ribu lembar tiket, dengan harga 10 ribu rupiah untuk ekonomi dan 25 ribu rupiah untuk VIP. Dari laga amal ini, Panpel Arema merilis pemasukan 251.125.000 rupiah.

"Secara kasat mata, ada 30 ribu lembar tiket yang terjual, itu belum termasuk yang membeli tiket tanpa menonton pertandingan," imbuhnya.

Laga amal ini terinspirasi dari tewasnya Haringga Sirla, suporter Persija Jakarta yang dikeroyok oknum suporter Persib Bandung pekan lalu (23/9). Seluruh hasil penjualan tiket laga amal ini kabarnya akan didonasikan untuk mendiang.

"Tentu balasan yang tepat untuk mereka yang berpartisipasi dalam laga amal ini adalah pahala dari Tuhan," pungkas pria berkacamata ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya