Jayus Hariono Diyakini Bakal Jadi Pemain Andalan Arema di Masa Depan

Reporter : Agung Prima
Jayus Hariono jalani debut (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic mengaku terkesan dengan debut gelandang mudanya, Jayus Hariono saat timnya mengalahkan Persebaya Surabaya di pekan ke-24 Liga 1 2018, Sabtu (6/10/2018) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih Arema FC itu bahkan menyebut ia layak menjadi pemain andalan timnya di masa depan .

Mengenakan jersey bernomor punggung 14, Jayus menggantikan peran Hendro Siswanto yang masih pemulihan cedera kepala. Di lini tengah Arema, Jayus ditemani Makan Konate dan Hanif Sjahbani (yang di babak kedua digantikan oleh Muhammad Rafli).

"Setiap waktu kami mencari komposisi strting eleven terbaik, setelah Hendro mengalami cedera saat melawan Persipura (Jayapura), kami punya beberapa pemain di posisi itu," kata Petrovic.

Pelatih asal Serbia itu terus mengamati dalam beberapa sesi latihan terakhir sebelum melawan Persebaya. Petrovic senang punya banyak opsi selain Jayus, yakni Hanif dan Rafli, yang ketiganya dimainkan semua di laga tersebut.

"Setelah bermain dalam laga amal melawan Madura United, saya terus melihat perkembangan Jayus, saya pikir di pertandingan dengan tensi tinggi ini ia berhasil menunjukkan pada kami kualitasnya, ia tampil luar biasa dan saya pikir layak menjadi pemain masa depan Arema," pungkas pria 57 tahun tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya