Ahmad Nur Hardianto Bangga Bisa Jebol Gawang Rival Arema

Reporter : Agung Prima
Hardianto melakukan selebrasi bersama Alfin Tuasalamony (C) AREMA FC

Wearemania.net - Gol Ahmad Nur Hardianto menjadi penentu kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya di pekan ke-24 Liga 1 2018, Sabtu (6/10/2018) lalu. Penyerang Arema FC itu mengaku bangga bisa menjebol gawang rival timnya.

Dalam laga berlabel Derby Jawa Timur itu, Hardianto memulai pertandingan dari bangku cadangan. Pemilik jersey bernomor 9 itu baru diturunkan di menit 57 menggantikan Sunarto.

"Ini laga derby, rasanya berbeda, lebih senang kalau bisa mencetak gol, apalagi menentukan kemenangan, lebih emosional, yang saya pikirkan cuma senang dan bangga bisa membuat Aremania senang," ujar Hardianto kepada WEAREMANIA.

Pemain yang akrab disapa Dian ini tak menampik jika golnya ke gawang Miswar Syaputra itu disebut gol kebetulan. Memang, di sepakbola butuh keberuntungan juga untuk mencetak gol.

"Ya seperti itu situasi di sepakbola, sudah biasa, bola lari ke sana, ke sini, tapi sebagai pemain harus bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun, itulah gunanya penempatan posisi yang tepat sehingga bisa mencetak gol," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya