Petrovic: Aremania Masuk Lapangan Bukan untuk Mengacau

Reporter : Agung Prima
Milan Petrovic sebut Aremania masuk ke lapangan karena ingin rayakan kemenangan (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic menilai masuknya Aremania usai timnya mengalahkan Persebaya Surabaya di pekan ke-24 Liga 1 2018, Sabtu (6/10/2018) lalu bukan untuk mengacau. Pelatih Arema FC itu menilai kejadian itu hanyalah bentuk kegembiraan yang berlebihan dari fans untuk merayakan kemenangan 1-0 tersebut di Stadion Kanjuruhan Malang.

Tapi apa pun alasannya, masuk ke area lapangan adalah pelanggaran regulasi kompetisi, meskipun dilakukan usai pertandingan. Namun, Petrovic memiliki pandangan tersendiri mengenai hal ini.

"Saya pikir fans masuk ke lapangan bukan untuk mengacau atau berbuat negatif, setelah kami memenangkan pertandingan mereka mencoba berbicara kepada kami, bukan untuk membuat onar," ungkap Petrovic.

Menurutnya, saat itu tak ada kejadian yang menyebabkan insiden berakibat parah. Jadi, hal itu seharusnya tidak dibesar-besarkan.

"Ini menurut pandangan saya pribadi, saya respek pada fans, saya senang dengan atmosfer bagus di stadion kala itu, mungkin fans ingin menunjukkan kegembiraan mereka dengan mendatangi kami di lapangan, meskipun itu risikonya akan ada sanksi," tandas pelatih asal Serbia itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya