Milan Petrovic Berharap Arema Tak Kena Sanksi Laga Usiran

Reporter : Agung Prima
Petrovic berharap Arema tetap bisa main di Malang (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic mengaku pasrah mengenai ancaman sanksi yang menimpa tim dan pendukung setianya, usai mengalahkan Persebaya Surabaya di pekan ke-24 Liga 1 2018, Sabtu (6/10/2018) lalu. Namun, pelatih Arema FC itu berharap timnya tak terkena sanksi laga usiran.

Pelatih asal Serbia itu menginginkan Arema tetap bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, meskipun tanpa penonton sebagai hukumannya. Petrovic punya alasan khusus mengenai hal ini.

"Setelah insiden di Bandung (meninggalnya Haringga Sirla, suporter Persija Jakarta yang dikeroyok oknum suporter Persib Bandung), wajar jika PSSI menaruh perhatian penuh pada pertandingan (Arema vs Persebaya) ini, dan mungkin kami punya masalah akan hal ini," ujar Petrovic.

Menurutnya, jika boleh memilih hukuman, mungkin pelatih 57 tahun itu akan memilih hukuman laga tanpa penonton ketimbang laga usiran. Sebab, laga usiran menurutnya bisa menghabisi mental timnya.

"Saya dengar hukumannya mungkin bermain tanpa fans, bahkan bisa saja bermain di luar Malang, tapi saya berharap kami tetap bermain di Malang, meskipun tanpa fans, karena jika kami bermain di kandang sendiri kondisinya akan lebih baik, jika main di luar Malang mungkin akan menjadi masalah bagi kami," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya