Nur Hardianto Tak Masalah Disebut Super Sub

Reporter : Agung Prima
Hardianto ingin cetak gol-gol selanjutnya (C) DANI KW

Wearemania.net - Ahmad Nur Hardianto mendapat julukan baru sebagai super sub usai mencetak gol kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya di pekan ke-24 Liga 1 2018, Sabtu (6/10/2018) lalu. Penyerang Arema FC itu mengaku tak masalah dengan julukan barunya tersebut.

Pemain yang akrab disapa Dian itu melesakkan gol keduanya musim ini di menit 68, tepatnya sepuluh menit setelah dimasukkan ke lapangan menggantikan Sunarto. Gol debutnya juga dibuatnya sebagai pemain pengganti, kala Arema menang telak 0-3 di kandang Sriwijaya FC beberapa waktu lalu.

"Saya tahu itu, kata orang-orang saya dijuluki super sub, mencetak gol dalam posisi sebagai pemain pengganti, itu tidak masalah," ungkap Dian kepada WEAREMANIA.

Eks pemain Persela Lamongan itu berharap gol keduanya tersebut menjadi motivasi baginya pribadi untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya. Sebab, Dian pun tak ingin keran golnya berhenti sampai di angka dua gol saja.

"Semoga ke depannya bisa mencetak lebih banyak gol lagi, saya inginnya di setiap pertandingan bisa mencetak gol, entah itu sebagai pemain inti ataupun pemain pengganti," tegas arek Lamongan ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya