Kemenangan di Laga Derby Jadi Modal Tantang PSM

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan kalahkan Persebaya 1-0 (C) AREMA FC

Wearemania.net - Jelang menantang PSM Makassar di pekan ke-25 Liga 1 2018, Minggu (14/10/2018) sore, Milan Petrovic menyebut timnya punya modal bagus. Pelatih Arema FC itu merasa mental timnya terangkat usai kemenangan tipis 1-0 di laga Derby Jawa Timur melawan Persebaya Surabaya pekan sebelumnya.

Meski bermain di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan Malang, Arema susah payah mengalahkan sang rival. Gol semata wayang skuat Singo Edan baru tercipta di menit 68 lewat aksi pemain pengganti, Ahmad Nur Hardianto.

"Kami sangat senang atas kemenangan ini, karena melawan Persebaya ini merupakan laga penting bagi tim kami," ungkap Petrovic kepada WEAREMANIA.

Usai kemenangan tersebut, Petrovic meminta anak asuhnya untuk fokus ke laga selanjutnya di kandang PSM. Setelah libur sehari, pelatih asal Serbia itu sudah memulai persiapan dengan sesi latihan di Lapangan Futsal Champions Tidar, Senin (8/10) sore.

"Kemenangan atas Persebaya mengangkat mental tim, dan ini tentu akan menjadi energi baru bagi kami untuk memulai laga selanjutnya melawan PSM," pungkas pelatih 57 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya