Jelang Tantang PSM, Milan Petrovic Sanjung Robert Alberts

Reporter : Agung Prima
Robert Alberts dapat sanjungan dari Milan Petrovic (C) DANI KW

Wearemania.net - Jelang menantang PSM Makassar di pekan ke-25 Liga 1 2018, Minggu (14/10/2018) sore, Milan Petrovic buka suara terkait keberadaan pelatih Robert Alberts. Pelatih Arema FC itu bahkan tak sungkan melayangkan sanjungan.

Menariknya, Petrovic melihat Robert bukan hanya sosok pelatih yang berkualitas. Menurutnya, pelatih asal Belanda itu memiliki keuntungan di PSM.

"Saya melihat kemarin di dua pertandingan terakhir PSM, mereka mempunyai pelatih yang luar biasa, yang saya dengar ia sudah melatih beberapa tahun di tim ini," ungkap Petrovic kepada WEAREMANIA.

Menurutnya, jika sebuah klub mempunyai pelatih yang sudah lama dikontrak itu menguntungkan. Soal atmosfer dan pemahaman taktik bagi pemain PSM tentu sudah tidak ada masalah.

"Ini yang menjadi perhatian kami, PSM tim yang sangat bagus, tapi kami sudah bermain dengan banyak tim bagus sebelumnya, alangkah baiknya jika kami bisa melanjutkan permainan bagus seperti di Bandung dan Papua kemarin," tambah pelatih asal Serbiai itu.

Dalam kasus ini, Petrovic menegaskan pihaknya harus menyiapkan strategi berbeda. Terutama untuk mencetak gol lebih dulu, agar bisa mencuri poin di kandang lawan.

"Kalau kita bisa mencetak gol lebih dahulu kami bisa memiliki peluang besar untuk dapat mencuri satu poin atau lebih, kami mencoba mendapatkan poin tandang dan bermain bagus di pertandingan ini," tegas pelatih 57 tahun tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 06/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya