Tanpa Duo Timnas, Begini Persiapan Petrovic Tantang PSM

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan absen lawan PSM (C) DANI KW

Wearemania.net - Menantang PSM Makassar di pekan ke-25 Liga 1 2018, Minggu (14/10/2018) sore, Milan Petrovic dipastikan tak bisa memainkan Dedik Setiawan dan Alfin Tuasalamony yang dipanggil bergabung ke skuat timnas Indonesia untuk menjalani laga uji coba. Pelatih Arema FC itu melakukan persiapan dengan mencoba menuangkan seluruh idenya.

Menurutnya, laga melawan PSM bakal menjadi laga yang tidak mudah bagi Arema, terutama di lini depan. Seperti diketahui bersama, selama ini Dedik selalu menjadi tumpuan di lini penyerangan sebagai pencetak gol.

"Sekarang kondisinya mungkin agak sulit, karena kami kehilangan Dedik yang bersama Alfin ke timnas, mereka adalah pemain penting bagi tim kami, tapi okelah, kami mencoba mengganti mereka dengan pemain lain," ujar Petrovic kepada WEAREMANIA.

Untuk pengganti Dedik, pelatih asal Serbia itu menyiapkan Ahmad Nur Hardianto. Meski tampil sebagai pemain pengganti di laga terakhirnya melawan Persebaya Surabaya pekan lalu, pemain asal Lamongan itu sukses mencetak gol penentu kemenangan bagi skuat Singo Edan hingga menang tipis 1-0.

"Mungkin Hardianto terlalu muda untuk pertandingan dengan tekanan tinggi seperti itu, tapi dia sudah menunjukkan kepada kami sebagai pemain bagus," imbuh pelatih 57 tahun itu.

Sayangnya, hingga saat ini kondisi Hardianto masih belum menyakinkan lantaran cedera pangkal paha yang dialaminya di laga yang sama. Andai segera pulih sebelum tim bertolak ke Makassar, Jumat (12/10) besok, Hardianto bakal jadi opsi pertama.

"Sedangkan untuk posisi yang ditinggalkan Alfin, kami masih punya Ricky Ohorella yang bisa bermain," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 06/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya