Tak Manja, Milan Petrovic Tak Berminat Pinjam Duo Timnas

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan absen lawan PSM karena timnas (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic merasa kehilangan dua pemainnya, Dedik Setiawan dan Alfin Tuasalamony yang bergabung dengan skuat timnas Indonesia yang menjalani serangkaian laga uji coba dalam sepekan ini. Namun demikian, pelatih Arema FC itu tidak berminat meminjam mereka sementara untuk laga menantang PSM Makassar di pekan ke-25 Liga 1 2018, Minggu (14/10/2018) sore.

Memang ada tim-tim Liga 1 2018 yang memaksakan diri untuk meminjam pemainnya yang dipanggil timnas. Si pemain dipanggil pulang ke klub untuk sementara waktu demi bisa dimainkan di pertandingan resmi.

"Saya pikir kami tidak berminat meminjam Dedik dan Alfin, karena kami punya solusi pemain lain di posisi mereka," ungkap Petrovic.

Sebenarnya, bisa saja Arema mengajukan surat peminjaman kepada PSSI atas Dedik dan Alfin yang meninggalkan Arema sejak sesi latihan Senin (8/10) lalu. Terlebih ada sosok Iwan Budianto sang CEO yang menjabat di PSSI.

"Mungkin kalau orang-orang di PSSI memberikan izin kepada kami untuk meminjam dua pemain ini saya akan senang sekali, tapi saat ini saya tidak berpikir untuk itu," imbuh pelatih asal Serbia ini.

Sejauh ini, peran Dedik di Arema cukup penting sebagai ujung tombak untuk mencetak gol. Begitu pula Alfin yang meski masuk di putaran kedua sudah mendapatkan tempat utama di skuat Singo Edan sebagai bek kanan atau kiri.

"Mereka berdua adalah pemain penting, tapi kami sudah punya penggantinya untuk melawan PSM, saya pikir tidak perlu memanggil pulang Dedik dan Alfin," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya