Tanpa Bagas Adi di Makassar, Arema Siapkan Rencana Cadangan

Reporter : Agung Prima
Bagas Adi absen lawan PSM (C) DANI KW

Wearemania.net - Selain Dedik Setiawan dan Alfin Tuasalamony yang ada di timnas Indonesia, Bagas Adi dipastikan absen saat timnya menantang PSM Makassar di pekan ke-25 Liga 1 2018, Minggu (14/10/2018) sore. Absennya stopper Arema FC itu memaksa pelatih Milan Petrovic menyiapkan rencana cadangan.

Tadinya, pelatih asal Serbia itu ingin Bagas bisa membantu memperkuat pertahanan Arema saat bertandang ke Makassar. Sayangnya, Bagas harus menjalani operasi kecil pengangkatan jaringan kulit mati di dekat jari kelingking kaki kirinya.

"Absennya Bagas saya akui membuat sedikit masalah di lini belakang, tapi saya pikir ini bukan masalah besar, karena kami punya pemain pengganti di posisinya," ungkap Petrovic.

Tanpa Bagas, pelatih 57 tahun itu membawa tiga stopper ke Makassar, yaitu Arthur Cunha, Hamka Hamzah, dan Israel Wamiau. Ketiganya bisa saja dimainkan bersamaan atau mungkin salah satu menurutnya harus bermain dari bangku cadangan.

"Yang jelas, tanpa Bagas, kami harus mengubah komposisi pemain, mungkin Wamiau bisa menjadi pilihan untuk melawan PSM," imbuh pria berpaspor Slovenia ini.

Petrovic menegaskan perubahan komposisi pemain seperti itu kerap dilakukannya di laga-laga sebelumnya. Makanya, absennya satu-dua pemain bukanlah masalah besar baginya dalam menyiapkan tim.

"Dari daftar pemain yang saya turunkan saat melawan Persebaya Surabaya pekan lalu, ada sekitar tiga sampai empat perubahan di komposisi pemain," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya