Masih Cedera, Hanif Sjahbandi Tiba-tiba Muncul di Sesi Latihan Arema

Reporter : Agung Prima
Hanif Sjahbandi (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Hanif Sjahbandi tiba-tiba muncul dalam sesi latihan timnya di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (31/10/2018) sore. Gelandang Arema FC itu mengaku kangen setelah sepuluh hari absen latihan karena harus menjalani pemulihan cedera patah lengan kiri bagian bawah.

Dibonceng Joko, pegawai mes pemain, Hanif hadir dalam sesi latihan Arema yang kali ini bersiap untuk menantang tuan rumah PSIS Semarang di pekan ke-29 Liga 1 2018 (4/11). Pemain kelahiran Bandung itu datang mengenakan setelan jumper dan celana berbahan denim berwarna hitam dan sepatu kets putih untuk menyapa tim pelatih, rekan satu tim dan official tim.

"Kebetulan saya baru pulang dari Jakarta, dan saat ini di mes tidak ada kegiatan, makanya saya ke sini, kangen juga sama lapangan, sebenarnya disarankan istirahat total oleh dokter (Nanang Tri Wahyudi)," ungkap Hanif.

Cedera lengan kiri itu dialami Hanif saat membawa Arema menang 3-1 atas Bali United (20/10) lalu. Usai terjatuh dengan posisi lengan tertindih badan akibat duel udara dengan pemain lawan, Melvin Platje, lengan kirinya terpaksa dioperasi, hingga harus menjalani pemulihan selama empat sampai lima bulan.

"Ini bekas jahitannya sengaja saya buka (tidak dibungkus), katanya agar cepat kering, sebenarnya ingin cepat ikut latihan, tapi sesuai arahan dokter harus istirahat total sampai operasi pengambilan pen nanti," tandas pemilik jersey bernomor 19 itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya