Tantang PSIS, Milan Petrovic Siapkan Pengganti Duo Timnas

Reporter : Agung Prima
Bagas Adi gabung timnas bersam Dedik Setiawan (C) DANI KW

Wearemania.net - Kehilangan Dedik Setiawan dan Bagas Adi untuk empat laga Liga 1 2018 ke depan memaksa Milan Petrovic memutar otak untuk mencari solusi untuk menyusun starting line-up timnya. Tanpa mereka, pelatih Arema FC itu tentu harus menyiapkan pemain pengganti.

Duo pemain yang dipanggil timnas Indonesia yang akan bermain di Piala AFF 2018 itu mulai berlatih Jumat (2/11/2018) pagi. Tercatat, Dedik dan Bagas akan absen di pekan ke-29 hingga pekan ke-32.

"Saya tahu risikonya, tapi kami bangga pada kedua pemain kami, ini normal, memang kami merasa kehilangan keduanya, tapi di waktu yang sama kami memiliki beberapa pemain lain yang bisa menunjukkan pada kami bahwa mereka layak masuk ke tim utama," ujar Petrovic.

Sebagai pengganti Dedik, mungkin pelatih asal Serbia itu bisa memasang Ahmad Nur Hardianto, mengingat Rivaldy Bawuo yang kerap menempati posisi penyerang utama masih dalam proses pemulihan cedera lutut. Sementara di posisi Bagas terbilang aman, karena selain ada Israel Wamiau, Purwaka Yudhi pun sudah kembali dari cederanya.

"Kami harus melihat dulu sampai sesi latihan terakhir, baru bisa memutuskan siapa yang akan bermain di tim utama dan siapa yang disiapkan sebagai pemain pengganti," pungkas pelatih 57 tahun tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya