GM Arema Yakin PSIS Akan Jadi Tuan Rumah yang Baik

Reporter : Agung Prima
Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Ruddy Widodo meminta pemain timnya mengabaikan faktor non-teknis yang diprediksi bakal mewarnai laga menantang tuan rumah PSIS Semaran di pekan ke-29 Liga 1 2018, Minggu (4/11/2018) mendatang. Sebab, General Manager Arema FC itu meyakini PSIS bakal menjadi tuan rumah yang baik.

Pada laga kandang sebelumnya, saat PSIS menjamu Sriwijaya FC sempt terjadi mati lampu di Stadion dr. H. Moch Soebroto Magelang yang dikecam karena dianggap mengganggu konsentrasi tim tamu sehingga kalah 1-0. Ruddy optimis hal serupa tak akan terjadi kepada Arema.

"Apalagi, kami dengan manajemen PSIS memiliki hubungan baik, salah satu buktinya waktu pra-musim lalu mereka mengundang kami beruji coba, mereka juga kami undang ke Malang," ungkap Ruddy.

Pada laga kandang sebelumnya, Sriwijaya FC juga mengeluhkan kepemimpinan wasit di lapangan yang dinilai menguntungkan tim tuan rumah. Namun, lagi-lagi, Ruddy tak mengkhawatirkan hal ini dan memilih percaya kepada wasit yang ditugaskan nanti, siapa pun itu.

"Kita berpikir positif dulu saja lah, mereka pasti juga ingin menjadi tuan rumah yang baik," imbuh manajer berkacamata tersebut.

Ada atau tidak ada faktor non-teknis yang dimaksud, Ruddy berharap timnya mampu memenuhi target di kandang PSIS. Mereka ingin mencuri poin di kandang lawan demi terus memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2018.

"Saat ini posisi kami belum sepenuhnya aman, makanya kami harus fight, termasuk saat bermain di kandang lawan, kita abaikan dulu hal-hal non-teknis seperti itu," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya