Dedik Setiawan Optimis Indonesia Lolos Bersama Thailand

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan (C) DANI KW

Wearemania.net - Dedik Setiawan optimis timnas Indonesia bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018 nanti. Penyerang Arema FC itu memprediksi Skuat Garuda akan melaju bersama Thailand yang dianggapnya sebagai pesaing utama.

Indonesia tergabung di Grup B dalam Piala AFF kali ini. Selain Indonesia dan Thailand, di grup tersebut ada Singapura, Timor Leste, dan Filipina.

"Saya belum tahu bagaimana persaingan di Piala AFF kali ini, karena saya hitungannya juga baru pertama kali ikut, tapi kalau peta kekuatan lawannya saya sudah tahu," ungkap Dedik kepada WEAREMANIA.

Singapura akan menjadi laga perdana bagi timnas Indonesia (9/11/2018). Dedik tergabung di Skuat Garuda bersama rekan satu timnya di Arema, Bagas Adi.

"Menurut saya, Thailand tetap menjadi pesaing kuat, dari dulu kan sudah sering bertemu mereka, sekarang ini banyak yang muda pemainnya, belum tahu lagi seperti apa kekuatannya, tapi kami tetap optimis bisa lolos sama-sama," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya