Berkaca pada Pertemuan Pertama, Petrovic Sebut PSIS Tim Bagus

Reporter : Agung Prima
Rivaldy Bawuo dkk menang 1-0 di puteran pertama (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic menyebut PSIS Semarang yang akan dihadapi timnya di pekan ke-29 Liga 1 2018, Minggu (4/11/2018) sore di Stadion dr. H. Moch. Soebroto Magelang, sebagai tim bagus. Pelatih Arema FC itu berkaca pada pertemuan pertama kedua tim musim ini.

Saat itu, Arema sukses menaklukkan PSIS 1-0 di Stadion Kanjuruhan Malang dengan susah payah. Menurutnya, hal itu sudah cukup menjadi bukti nyata kekuatan PSIS.

"Saya tahu PSIS tim bagus, pemain-pemain mereka pintar memainkan taktik, apalagi di putaran kedua ini mereka berbenah, saat ini mereka juga sedang dalam tren positif," ungkap Petrovic kepada WEAREMANIA.

Diakuinya, di pertemuan pertama lalu, penampilan PSIS menyulitkan pemainnya dalam mengembangkan permainan untuk mencetak gol, meski bermain di kandang sendiri dengan dukungan suporter tuan rumah. Apalagi saat ini skuat Singo Edan harus bertandang ke markas PSIS.

"Kami kerepotan, karena mereka bermain luar biasa, mereka berani bermain dengan pressing tinggi di daerah pertahanan kami, kami beruntung waktu itu bisa mencetak satu gol dan menang waktu itu," pungkas pelatih 57 tahun ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya