Ingin Poin dari PSIS, Makan Konate Andalkan Tuhan

Reporter : Agung Prima
Makan Konate (C) JUN

Wearemania.net - Makan Konate menginginkan poin dari kandang PSIS Semarang kala bersua di pekan ke-29 Liga 1 2018, Minggu (4/11/2018) sore di Stadion dr. H. Moch. Soebroto Magelang. Selain usaha keras, gelandang Arema FC itu mengandalkan Tuhan yang diharapkannya memberikan rezeki tiga poin.

Pemain asal Mali itu mengingatkan nawak-nawak satu timnya untuk fokus pada pertandingan. Dengan konsentrasi dan kerja keras di lapangan, maka urusan tinggal satu, yakni menyerahkan hasilnya pada Tuhan.

"Sekarang ini posisi PSIS juga sedang di atas, tapi Tuhan memberikan banyak rezeki pada Arema (tujuh poin dalam tiga pekan terakhir), kita berdoa agar pertandingan melawan PSIS berjalan lancar, harus kerja keras agar bisa dapat tiga poin di sana," ungkap Konate pada WEAREMANIA.

Terlebih, menurutnya sekarang ini jarak poin tim-tim kontestan Liga 1 2018 semakin rapat. Konate bertekad jangan sampai kalah dari PSIS agar posisi Arema tidak kembali terpuruk.

"Bagaimana pun kami harus mencari poin, dapat satu poin kami senang, apalagi bisa tiga poin, kami harus kerja keras agar bisa naik ke posisi lebih bagus di klasemen," imbuh mantan pemain Persib Bandung dan Sriwijaya FC ini.

Tidak bisanya Aremania ikut mendampingi timnya dalam lawatan ke Magelang kali ini sebenarnya cukup disesalkan oleh Konate. Namun, sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI di mana Arema tak bisa didampingi suporternya dalam laga kandang maupun tandang itu harus dipatuhi.

"Kalau banyak Aremania mendukung di stadion membuat kami semangat, kami bisa punya banyak motivasi, tapi sekarang tidak bisa karena ada sanksi, tapi kemarin sudah kami buktikan tanpa suporter tim masih bisa menang di kandang, mudah-mudahan kita bisa cari poin di kandang PSIS," tegas pemain 27 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya