PREVIEW PSIS Semarang vs Arema FC: Cari Aman!

Reporter : Agung Prima
Hendro Siswanto dkk diharapkan bawa pulang poin lagi (C) DANI KW

Wearemania.net - Arema FC menantang tuan rumah PSIS Semarang di pekan ke-29 Liga 1 2018, Minggu (4/11/2018) pukul 15.30 WIB. Bermain di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, skuat Singo Edan mengusung misi cari poin demi mengamankan posisi di klasemen sementara.

Saat ini, Arema berada di peringkat delapan dengan 38 poin. Rapatnya jarak poin dengan tim di atasnya membuat kesempatan untuk naik kelas terbuka jika mampu membawa pulang tiga poin dari Magelang.

"Demikian juga, posisi kami belum sepenuhnya aman, selisih poin dengan tim di bawah kami juga tidak jauh, jadi kami tidak boleh terpeleset, sekali saja kalah maka itu akan merusak rencana kami finish di posisi yang lebih baik di akhir kompetisi," ungkap pelatih Arema, Milan Petrovic.

Sayangnya, mereka terkendala masalah absennya sejumlah pemain, seperti Dedik Setiawan dan Bagas Adi yang dipanggil timnas Piala AFF 2018, juga Hanif Sjahbandi dan Rivaldy Bawuo yang masih dalam pemulihan cedera.

"Absennya sejumlah pemain tentu ada pengaruhnya, kami harus mencari solusi baru untuk mengatasi hal ini, tapi saya pikir dalam beberapa pertandingan terakhir bermunculan pemain seperti Jayus Hariono dan Ahmad Nur Hardianto yang bisa kami andalkan," imbuh pria 57 tahun itu.

Untuk ketiga kalinya, Hamka Hamzah dkk akan bermain tanpa suporter di laga tandang lantaran adanya sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Namun, Petrovic menyakinkan jika hal tersebut tak banyak berpengaruh terhadap permainan timnya di lapangan.

"Saya yakin, pemain akan kerja keras untuk mempersembahkan yang terbaik, tentu suporter ingin kami pulang membawa poin, dan kami ingin membuat mereka senang," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya