Dua Pemain Arema Tumbang, Satu Membaik

Reporter : Agung Prima
Rivaldy dan Rafli (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Usai kalah 2-1 di kandang PSIS Semarang pekan lalu, ada dua pemain Arema FC yang tumbang, yakni Muhammad Rafli dan Ridwan Tawainella. Namun, ada kabar baik dari Rivaldy Bawuo yang kondisinya hampir 100 persen pulih dari cedera lutut.

Rafli yang mengalami masalah pada engkelnya hanya mengikuti program latihan terpisah di tepi lapangan bersama Rivaldy. Sementara Tawainella tak tampak di lapangan, karena harus beristirahat di mes pemain.

"Setelah pertandingan selesai Rafli ada keluhan di engkel sebelah kiri, itu cedera lama sebenarnya, kondisinya mengeras, nyeri, akhirnya meradang, penyebabnya kecapekan," ungkap David Setiawan, sport teraphist Arema kepada WEAREMANIA.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan dokter, Tawainella ternyata positif terkenal typus. Namun, dari keterangan yang didapat David, kondisinya sudah membaik setelah digelontor cairan infus.

"Karena sudah tidak pusing dan lemas, rencananya dia akan ikut sesi latihan besok, tapi latihan terpisah di tepi lapangan, mungkin hanya jogging saja, kalau typus itu memang harus sabar, karena menaikkan kondisinya harus bertahap, tidak bisa langsung 100 persen," imbuhnya.

Namun di sisi lain, David senang dengan perkembangan kondisi Rivaldy yang menurutnya berjalan sesuai dengan target. Saat ini kondisi penyerang yang akrab disapa Ipay itu sudah 80 persen.

"Rivaldy kami targetkan melawan Persela (Lamongan) sudah bisa bermain lagi, sekarang ini programnya tinggal gym untuk pemulihan kondisi fisik saja," pungkas mantan sportr teraphist Persiram Raja Ampat tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya