Kalau Bisa Kalahkan Perseru, Arema Tak Cuma Dapat Tiga Poin

Reporter : Agung Prima
Arema kalahkan Perseru 1-0 di pertemuan pertama (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic bertekad timnya mendapatkan kemenangan di kandang sendiri kala menjamu Perseru Serui di pekan ke-30 Liga 1 2018, Minggu (11/11/2018) sore. Pelatih Arema FC itu menyebut timnya tak hanya akan mendapatkan tiga poin atas kemenangan itu, tapi ada hal lain yang menurutnya lebih menenangkan.

Menurutnya, pertandingan bakal tersaji seru di lapangan. Apalagi, kedua tim saat ini berada di posisi yang belum aman, sehingga bakal mati-matian meraih kemenangan demi mengamankan posisi dari zona degradasi.

"Jika kita bisa mengalahkan Perseru, kita bukan cuma mendapatkan tiga poin, tapi juga posisi yang lebih bagus di klasemen," ungkap Milan usai memimpin latihan.

Pelatih asal Serbia itu mengerti saat ini Arema kembali terlempar ke posisi 11 setelah gagal menang di kandang PSIS Semarang pekan lalu. Namun, jika mampu mengalahkan Perseru, kesempatan untuk merangkak ke posisi 10 besar sangat terbuka.

"Saya tahu, pertandingan ini tidaklah mudah bagi kami, karena untuk Perseru, satu pertandingan pun akan sangat penting untuk selamat dari zona degradasi, tentu mereka akan bermain dengan kekuatan dan energi luar biasa, kita tahu itu," imbuh pelatih yang juga berpaspor Slovenia tersebut.

Sayang baginya, dalam laga ini Arema terkendala absennya sejumlah pemain, seperti Rivaldy Bawuo dan Muhammad Rafli yang masih cedera, serta Ridwan Tawainella yang sakit. Apalagi, dalam sesi latihan persiapan pertama, Selasa (06/11) juga ada beberapa pemain yang absen.

"Dua pemain ke timnas (Dedik Setiawan dan Bagas), ada banya pemain, tapi kami butuh semua pemain dalam sesi latihan, karena kita punya laga berat sampai akhir musim, sehingga persiapan ini akan sangat penting," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya