Lawan Perseru, Arthur Cunha Bertekad Bangkit dari Kekalahan

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha (C) DANI KW

Wearemania.net - Arthur Cunha ingin melupakan kekalahan 2-1 di kandang PSIS Semarang pekan lalu. Stopper Arema FC itu bertekad bangkit di laga selanjutnya kala timnya menjamu Perseru Serui di pekan ke-30 Liga 1 2018, Minggu (11/11/2018) sore.

Untuk bangkit, menurutnya tak ada persiapan spesial yang dilakukan timnya. Sama seperti menghadapi tim-tim lainnya, skuat Singo Edan menyiapkan taktik dan strategi dalam sesi latihan.

"Persiapan kami seperti biasanya, sama seperti menghadapi pertandingan lainnya, tapi karena kemarin kita kalah, melawan Perseru ini kita harus main lebih serius agar bisa menang," ungkap Arthur kepada WEAREMANIA.

Kekalahan dari PSIS harapannya tidak membuat semangat para penggawa Singo Edan menurun. Justru setelah kehilangan poin tandang, mereka ingin mengamankan poin di kandang sendiri.

"Semangat kita tidak boleh turun, kita harus tetap bermain fokus, sejak menit pertama sampai menit terakhir, kita saling memberi semangat kepada teman-teman satu tim, agar kita bisa menang melawan Perseru," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya