Milan Petrovic Waspadai Talenta Papua di Perseru

Reporter : Agung Prima
Milan Petrovic (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic menyebut Perseru Serui yang akan dihadapi timnya di pekan ke-30 Liga 1 2018, Minggu (11/11/2018) sore beruntung memilik talenta-talenta Papua. Pelatih Arema FC itu mewanti-wanti anak asuhnya agar mewaspadai mereka.

Menurutnya, meski berada di posisi ke-16 di klasemen sementara, Perseru tak bisa dipandang remeh. Milan tahu betul bagaimana kekuatan dan kecepatan para pemain asal Papua yang memperkuat Perseru.

"Saya respek pada Perseru, saya masih ingat bagaimana di pertemuan pertama mereka merepotkan kami, saya senang melihat tenaga dan kecepatan pemain-pemain mereka, terutama talenta berbakat dari Papua yang bermain di tim itu," ungkap Milan.

Walaupun timnya menang 1-0 di pertemuan pertama lalu, hal itu tak bisa dijadikan patokan. Namun, baginya Perseru selalu membuatnya iri.

"Mereka selalu bermain degan semangat tinggi meskipun di kandang lawan, mereka bermain keras dan tak kenal takut, itulah yang bisa menyulitkan kami nanti, tapi saat ini kami punya kesempatan untuk menang di kandang, ini yang harus kita maksimalkan," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya