Arthur Berharap Dukungan Aremania dari Rumah Sampai ke Stadion

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha (C) DANI KW

Wearemania.net - Meski dipastikan tanpa ada gelaran nonton bareng (nobar), Arthur Cunha berharap Aremania masih memberikan dukungannya dari rumah masing-masing saat timnya menjamu Perseru Serui di pekan ke-30 Liga 1 2018, Minggu (11/11/2018) sore. Stopper Arema FC itu berharap dukungan tersebut sampai ke Stadion Kanjuruhan Malang.

Aremania dipastikan tak bisa menggelar nobar lantaran tak mendapatkan izin dari pihak kepolisian. Sebab, di hari yang bersamaan ada agenda politik, yakni Pilkades serentak se-Kabupaten Malang.

"Walau tidak ada nobar seperti sebelumnya, tapi kita tahu mereka nonton di rumah mereka masing-masing atau nobar jauh dari stadion," ungkap Arthur kepada WEAREMANIA.

Menurutnya, ketika Aremania ada di tribun stadion, dukungan mereka bisa melipatgandakan motivasi untuk menang. Pun ketika para suporter fanatik Arema melakukan nobar, seperti dua laga kandang sebelumnya saat menjamu Bali United dan PSMS Medan.

"Saya pikir Aremania tetap akan dekat dengan kita, saya yakin di dalam hati semua pemain Arema ada Aremania, pastinya kita harus bermain untuk mereka," imbuh pemain asal Brasil ini.

Stopper yang pernah menjalani trial di klub ternama Liga Inggris, Manchester United itu menegaskan, semangat dan motivasi penggawa Singo Edan seharusnya tidak cuma datang dari dukungan Aremania saja. Yang terpenting adalah semangat dan motivasi dari diri sendiri.

"Kita harus fokus, dan mengeluarkan semangat yang ada di dalam diri kita, kita juga tahu Aremania kasih semangat untuk kita dari jauh, mereka tetap bersama kita, makanya harus kasih kemenangan untuk mereka," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya