Hujan Angin Buyarkan Latihan Arema Lebih Cepat

Reporter : Agung Prima
Canda tawa dalam sesi latihan Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic harus membubarkan sesi latihan timnya di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (7/11/2018) sore lebih cepat dari biasanya lantaran hujan angin yang melanda. Pelatih Arema FC ini tak ingin kondisi fisik anak asuhnya memburuk gara-gara berlatih dalam situasi seperti itu.

Sejatinya, skuat Singo Edan baru memulai sesi latihan pada pukul 14.30 WIB di lapangan yang basah setelah diguyur hujan. Namun, baru saja tim melakukan pemanasan dan sesi awal latihan taktik, hujan deras kembali berjatuhan.

"Awalnya kami berpikir, cuaca seperti ini tidak terlalu buruk buat pemain, tapi ternyata hujan terlalu deras dan banyak air menggenangi lapangan, dan kami putuskan untuk menghentikan sesi latihan," ungkap Milan saat dikonfirmasi WEAREMANIA usai membubarkan latihan.

Jika dipaksakan, menurut pelatih berpaspor Slovenia itu, hujan deras berpotensi akan membuat pemain sakit. Tentu saja, hal itu tak diinginkannya, sehingga mau tak mau, Milan berencana mencari waktu lain sebagai latihan pengganti.

"Kami akan mencari lapangan lain untuk berlatih besok pagi, saat ini kami belum tahu, mungkin nanti dalam hitungan jam kami akan mendapatkan kepastiannya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya