Milan Petrovic Siapkan Pemain Arema Hadapi Lapangan Becek

Reporter : Agung Prima
Milan Petrovic (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic harus memutar otak andai timnya harus menghadapi situasi dan kondisi lapangan yang becek karena hujan saat menjamu Perseru Serui di pekan ke-30 Liga 1 2018, Minggu (11/11/2018) sore. Setidaknya, pelatih Arema FC itu harus menyiapkan timnya dengan taktik dan strategi yang berbeda.

Hujan yang mulai mengguyur wilayah Malang Raya menjadi penanda musim hujan bakal mewarnai sisa tiga laga kandang Arema di Liga 1 2018. Tentunya, siap tidak siap, penggawa Singo Edan bakal menghadapi lapangan becek.

"Ini situasi baru bagi saya, biasanya dalam lapangan yang penuh dengan genangan air kita butuh pemain dengan berat badan ringan," ujar Milan kepada WEAREMANIA.

Dengan berat badan ringan, tentu akan lebih mudah bagi si pemain bergerak dalam kondisi lapangan yang berat, termasuk dalam melakukan akselerasi dan penetrasi. Terlebih kali ini Arema tengah butuh kemenangan untuk terus mengumpulkan poin yang bisa memperbaiki peringkat di klasemen.

"Saya pikir, kami ini bukan tim dengan pemain yang berat badannya berlebih, tapi tim dengan individual pemain yang memiliki kecepatan, dan itu sangat luar biasa bagi kami jika bermain di lapangan yang berat," pungkas pelatih asal Serbia itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya