Srdan Ostojic Memandang Persaingan Sebagai Kehidupan Profesional

Reporter : Agung Prima
Srdan Ostojic (C) DANI KW

Wearemania.net - Kalah bersaing dengan Utam Rusdiana sebagai kiper utama di timnya saat ini sebenarnya membuat Srdan Ostojic agak gelisah. Namun, kiper Arema FC itu memandangnya sebagai kehidupan profesional yang harus dijalani.

Bergabung di bursa transfer paruh musim Liga 1 2018, kiper asal Serbia itu baru mengemas empat pertandingan bersama Arema. Ostojic terakhir bermain di pekan ke-20 saat Arema ditahan imbang Borneo FC, sementara saat ini sudah memasuki pekan ke-30.

"Situasinya memang seperti ini, Utam bermain bagus di setiap pertandingan, dan tidak mungkin ada pergantian kiper, saya pikir ini kehidupan profesional seorang kiper," ungkap Ostojic.

Menurutnya, seorang kiper cuma punya kesempatan bermain di satu posisi saja. Berbeda dengan pemain di posisi lainnya, semisal pemain yang bisa berposisi sebagai bek kanan, suatu saat ia bisa dimainkan di posisi sayap kanan oleh pelatih.

"Tetapi kalau kiper, kita hanya punya dua pilihan, berdiri di bawah mistar gawang, atau duduk di bench," tegas pemain 35 tahun tersebut.

Dalam setiap latihan, Ostojic selalu berusaha keras menunjukkan kemampuannya. Sayang, kiper yang akrab disapa Oky itu tak bisa memutuskan sendiri nasibnya bisa bermain di tim utama lagi atau tidak.

"Kalau saya pribadi selalu siap untuk bermain di tim utama, senang bagi saya bisa melakukannya, tapi siapa yang bermain itu tergantung kata pelatih," tandasnya.

 

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya