Arthur Cunha: Pantang Remehkan Perseru

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha (C) DANI KW

Wearemania.net - Posisi Perseru Serui di klasemen sementara Liga 1 2018 menyita perhatian Arthur Cunha. Stopper Arema FC itu mengingatkan nawak-nawak satu timnya untuk tak meremehkan lawan saat bersua di pekan ke-30, Minggu (11/11/2018) sore di Stadion Kanjuruhan Malang.

Perseru saat ini memang terjerembab ke posisi 16 dari 18 kontestan liga. Namun, bagi Arthur, fakta itu justru patut diwaspadai, karena tim asal Papua tersebut saat ini tengah berjuang lepas dari zona degradasi.

"Saya pikir Perseru juga tim bagus, kami respek pada semua tim di kompetisi ini, kita tidak boleh menganggap enteng, dan tetap fokus, agar kita bisa menang," ujar Arthur kepada WEAREMANIA.

Pemain asal Brasil itu pun menyadari saat ini posisi Arema di klasemen juga masih belum aman sepenuhnya. Arthur bertekad mengamankan tiga poin di kandang sendiri, agar langkah Arema semakin mulus dalam mewujudkan target finish di posisi yang lebih baik di akhir musim nanti.

"Cuma empat-lima tim di papan atas, di bawah itu semua tim jarak poinnya dekat, bisa degradasi, bisa naik ke papan atas, kita harus fokus agar menang, harus memaksimalkan semua pertandingan sampai akhir kompetisi," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya