Ostojic Sebut Utam Rusdiana sebagai Emas yang Tengah Bersinar

Reporter : Agung Prima
Utam Rusdiana (C) DANI KW

Wearemania.net - Srdan Ostojic melayangkan pujian untuk Utam Rusdiana, salah satu pesaingnya memperebutkan satu posisi di bawah mistar gawang. Kiper senior Arema FC itu menyebutnya sebagai emas yang tengah bersinar saat ini.

Menurutnya wajar jika saar ini posisi Utam tak tergantikan di tim utama skuat Singo Edan. Sebab, pemain asal Serbia itu mengakui penampilan Utam yang konsisten.

"Utam melakukan yang terbaik setiap mendapat kesempatan bermain dari tim pelatih, penampilannya bagus sebagai kiper utama, apalagi jika kami menang, itu penting bagi Arema," ungkap Ostojic.

Sejak sepuluh pertandingan terakhir, Ostojic harus merelakan tempat utama bagi Utam. Kiper 35 tahun itu kerap mendapatkan masalah kondisi kebugaran atau pun cedera ringan.

"Jika dilihat, Utam adalah sebuah emas, ketika Coach Bane (Branislav Radojcic, pelatih kiper Arema) datang, ia bekerja keras untuk memolesnya, jika dibandingkan dengan sebelum saya datang ke sini, Utam jauh lebih berkembang," imbuhnya.

Pemain yang akrab disapa Oky itu yakin satu-dua tahun ke depan Utam akan jadi kiper handal. Sebagai senior, Ostojic sangat mendukungnya.

"Usianya sekarang ini masih tergolong muda, kalau Utam mau mendengarkan apa yang dikatakan pelatih, di setiap pertandingan ia bisa terus berkembang," pungkas pemilik jersey bernomor 83 tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya