Sunarto Jadi Korban Kemenangan Arema Atas Perseru

Reporter : Agung Prima
Sunarto mengalami cedera telapak kaki kanan

Wearemania.net - Sunarto menjadi korban kemenangan besar timnya atas Perseru Serui pekan lalu. Kemenangan besar 4-1 di Stadion Kanjuruhan Malang itu harus dibayar mahal, karena menyebabkan penyerang Arema FC itu cedera telapak kaki.

Pada penghujung babak kedua, Sunarto memang tampak mengerang kesakitan usai berbenturan dengan salah seorang pemain lawan. Dengan sisa tenaganya, pemain yang menyumbang satu dari empat gol itu tetap berada di tengah lapangan untuk melanjutkan pertandingan hingga usai.

"Sunarto ada sedikit masalah pada bagian telapak kaki, akibat salah tumpuan saat berduel dengan pemain belakang Perseru," ungkap David Setiawan, sport therapist Arema kepada WEAREMANIA.

Dalam sesi latihan perdana dalam rangka persiapan melawan tuan rumah Persela Lamongan, Selasa (13/11) sore di Stadion Kanjuruhan Malang, Sunarto tampak hanya duduk-duduk di tepi lapangan mendapatkan perawatan dari David. Telapak kaki kanannya tampak dikompres dengan es batu.

"Sementara ini Sunarto harus istirahat selama tiga hari, mungkin ia baru bisa ikut latihan saat uji coba lapangan (di Stadion Surajaya Lamongan)," imbuh David.

Keberadaan Sunarto cukup vital jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2018 ini, mengingat Arema kehilangan Rivaldy Bawuo yang harus absen karena cedera lutut. Karena proses pemulihannya lebih cepat dari Bawuo, kemungkinan besar Sunarto tetap akan dibawa ke Lamongan menantang Persela di pekan ke-31 Liga 1 2018, Jumat (16/11) malam.

"InsyaAllah Sunarto bisa ikut ke Lamongan, tapi lihat perkembangannya dulu dalam beberapa hari ke depan, sebenarnya bukan cedera parah, hanya memar saja," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya