Milan Petrovic: Persela Tim Kuat di Kandangnya

Reporter : Agung Prima
Milan Petrovic (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic sudah menganalisa kekuatan dan kelemahan Persela Lamongan yang akan dihadapi timnya di pekan ke-31 Liga 1 2018, Jumat (16/11/2018) malam. Pelatih Arema FC itu menilai tuan rumah merupakan tim kuat ketika bermain di kandang.

Sejauh ini, sama seperti Arema, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu memang belum terkalahkan di kandangnya sendiri. Milan pun serius menyiapkan timnya untuk lawatan ke Stadion Surajaya Lamongan tersebut.

"Seperti biasa, saya mencari informasi tentang Persela, setelah kami cek beberapa pertandingan, saya lihat mereka tim yang kuat," ungkap Milan.

Pelatih asal Serbia itu menargetkan membawa pulang satu atau tiga poin dari Lamongan. Namun, menurutnya target tersebut tidak akan mudah untuk diwujudkan, mengingat timnya saat ini juga sedang bermasalah absennya sejumlah pemain.

"Saya pikir tidak mudah jika kita ingin mendapatkan satu atau tiga poin di kandang Persela, apalagi mereka saat ini juga sedang butuh poin untuk selamat di Liga 1, saya pikir akan ada perlawanan sengit dari mereka untuk mempertahankan poin," imbuh pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Maguwoharjo - 15/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya