Metro FC di Mata Milan Petrovic Tak Seperti Tim Liga 3

Reporter : Agung Prima
Ahmad Nur Hardianto (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic menegaskan anak asuhnya tak boleh memandang remeh Persekam Metro FC yang akan dihadapi di Babak 64 Besar Liga 1 2018, Selasa (20/11/2018) sore di Stadion Gajayana Malang. Sebab, pelatih Arema FC itu menilai calon lawan timnya itu tak seperti tim dari Liga 3.

Memang, tim yang juga berasal dari Malang itu bermain di kompetisi kasta ketiga di Indonesia. Namun, Milan menyebut bukan berarti mereka tak bisa tampil merepotkan Arema di laga ini.

"Kami akan bermain serius, seperti pertandingan biasanya melawan tim lainnya, baik itu yang kekuatannya setara, lebih kuat, atau tim di bawah, kami tetap akan menyiapkan taktik dan strategi sebaik mungkin untuk pertandingan melawan Metro FC," ungkap Milan.

Pelatih 57 tahun itu mengambil contoh di liga-liga Eropa. Bukan hal yang tidak mungkin tim dari Divisi 3 atau 4 sekalipun untuk mengalahkan tim-tim dari divisi di atasnya.

"Ini yang kita waspadai, makanya kami harus tetap bermain serius, meski lawan yang akan kami hadapi berasal dari tim Liga 3, karena mereka tidak seperti tim Liga 3, karena bisa saja mereka bisa menjadi masalah buat kami," imbuh pelatih asal Serbia ini.

Sejumlah taktik dan strategi sudah disiapkannya dalam sesi latihan mulai Minggu (18/11) di Lapangan Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM). Bahkan, Milan menyiapkan timnya untuk dua laga di depan sekaligus, lantaran setelah menghadapi Metro FC, selang empat hari skuat Singo Edan harus menjamu Barito Putera di pekan ke-32 Liga 1 2018 (24/11).

"Saya pikir ini laga yang penting, makanya semua pemain kami sekarang ini harus bugar, apalagi setelah melawan Metro FC kami harus menghadapi Barito Putera, ini juga laga penting, karena jika menang kami bisa mengakhiri saat-saat kritis di zona berbahaya di klasemen," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya