Makan Konate Inginkan Posisi Lima Besar

Reporter : Agung Prima
Makan Konate (C) DANI KW

Wearemania.net - Makan Konate siap bekerja keras melawan PS TIRA (2/12/2018) dan Sriwijaya FC (7/12/2018) di sisa laga Liga 1 2018. Sebab, gelandang Arema FC itu menginginkan posisi lima besar di klasemen akhir nanti.

Saat ini Arema mengoleksi 44 poin dan berada di posisi sembilan di klasemen sementara. Jika bisa memenangi laga melawan PS TIRA, Konate bisa membawa skuat Singo Edan naik hingga posisi keenam, dengan catatan para pesaing mereka tidak menambah poin.

"Sisa dua pertandingan, kami harus tetap fokus, tetap semangat, alhamdulillah sekarang ini kami sudah lolos dari ancaman zona degradasi, sekarang fokus lagi dengan target yang berbeda, targetnya sekarang kita bisa masuk 5 besar, saya pikir masih ada peluang untuk itu," ungkap Konate kepada WEAREMANIA.

Menurutnya, bukan hal mudah mewujudkan target enam poin di sisa dua pertandingan. Apalagi, saat ini PS TIRA dan Sriwijaya FC juga sedang berjuang mengumpulkan poin maksimal untuk bisa lepas dari zona degradasi.

"Kalau ada rezeki, di dua pertandingan ini kami bisa menang, karena kalau kita bisa menang, Arema akan naik di posisi enam atau lima besar," imbuh pemilik jersey bernomor 10 tersebut.

Andai tak bisa mewujudkan target enam poin tersebut, minimal empat poin harus didapatkan Arema. Konate memprioritaskan kemenangan di kandang sendiri kala menjamu Sriwijaya FC di laga terakhir musim ini.

"Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan enam poin, itu tidak mudah, kalau di laga away minimal kami mendapat satu poin, sedangkan di kandang harus tiga poin," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya