Makan Konate Belum Berani Bicarakan Kontrak Baru di Arema

Reporter : Agung Prima
Makan Konate (C) DANI KW

Wearemania.net - Kadung betah, Makan Konate ingin bertahan di timnya saat ini. Meski demikian, gelandang Arema FC itu belum berani membicarakan kontrak baru dengan manajemen klub.

Pemain asal Mali itu masih ingin mengejar ambisinya membawa Arema finish di posisi yang lebih baik di klasemen akhir Liga 1 2018 nanti. Konate tak mau konsentrasinya terpecah gara-gara memikirkan kontraknya dengan Arema yang akan berakhir Januari 2019 mendatang.

"Saya belum tahu musim depan seperti apa, masih ada sisa dua pertandingan, saya mau fokus dulu, baru kita bisa bicara untuk musim depan atau bagaimana, kontrak saya sampai Januari," ungkap Konate kepada WEAREMANIA.

Ada banyak hal yang membuat pemilik jersey bernomor 10 itu betah di Malang. Salah satunya fanatisme Aremania, meski belakangan ini tengah mendapat ujian sanksi tak bisa mendampingi Arema di laga kandang maupun tandang di Liga 1 2018 hingga akhir musim.

"Alhamdulillah, saya betah di sini, karena Aremania, dan suasana Kota Malang, semua teman baik, saya senang di sini," imbuh eks Sriwijaya FC itu.

Pencapaian 11 gol di Liga 1 2018 dalam separuh musim dan dua gol di Piala Indonesia 2018 tentu cukup menarik perhatian sejumlah klub untuk mendapatkan tanda tangan Konate musim depan. Namun, Arema tetap menjadi prioritas baginya.

"Saya belum tahu, belum ada klub lain yang menghubungi, saya fokus di Arema dulu, karena saya masih punya kontrak di sini," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya