Agil Munawar Minta Pemain Arema Waspadai Motivasi PS TIRA

Reporter : Agung Prima
Agil Munawar (C) DANI KW

Wearemania.net - Menghadapi mantan timnya, PS TIRA di pekan ke-33 Liga 1 2018, Minggu (2/12/2018) sore di Stadion Sultan Agung Bantul, Agil Munawar punya pesan untuk nawak-nawak satu timnya. Bek kanan Arema FC itu meminta mereka mewaspadai motivasi lawan.

Seperti diketahui, saat ini PS TIRA memang tengah berjuang lepas dari zona degradasi. Tambahan enam poin di sisa dua laga yang salah satunya menjamu Arema ini tentu bisa membuka peluang PS TIRA bertahan di Liga 1 musim depan.

"Saya tidak tahu banyak soal PS TIRA, karena sekarang pemainnya banyak yang berubah jika dibandingkan dengan ketika saya masih bermain di sana, tapi yang saya tahu PS TIRA yang sekarang ini serangannya bagus, timnya kompak," ungkap Agil dikonfirmasi WEAREMANIA.

Andai nantinya pemain asal Bandung itu tidak dibawa serta ke Bantul sekalipun, setidaknya informasi darinya dapat menjadi modal penting bagi penggawa Singo Edan. Apalagi pelatih Milan Petrovic mengincar kemenangan di kandang lawan.

"Kita jangan sampai menganggap remeh, jangan meliat peringkat mereka, soalnya dengan PS TIRA berada di peringkat bawah mereka pasti termotivasi ingin menang, agar timnya bisa ke papan tengah," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya