GM Arema Penasaran dengan Persita dan Kalteng Putra

Reporter : Agung Prima
Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Ruddy Widodo mengaku penasaran tim mana yang akan mendampingi Semen Padang dan PSS Sleman lolos ke Liga 1 musim depan antara Persita Tangerang atau Kalteng Putra. General Manager Arema FC itu meyakini keduanya layak promosi.

Semen Padang melaju ke babak final Liga 2 2018 setelah menyingkirkan Kalteng Putra, sedangkan PSS Sleman menghempaskan Persita Tangerang. Kedua tim yang tak lolos ke final akan berebut satu lagi jatah lolos ke Liga 1 di babak perebutan peringkat ketiga, Selasa (4/12/2018) mendatang.

"Kalau ditanya satu lagi tim Liga 2 yang akan promosi Persita atau Kalteng Putra, saya rasa dua-duanya sama-sama bagus, saya juga sama-sama penasaran dengan dua klub tersebut," ungkap Ruddy kepada WEAREMANIA.

Jelang akhir musim seperti ini manajer berkacamata itu mulai menata anggaran operasional untuk musim lalu. Siapa saja lawan yang akan dihadapi tentu berpengaruh terhadap pengeluaran operasional tim, terutama untuk melakoni laga tandang nantinya.

"Kalau misal Persita yang lolos, semoga mereka tetap bermain di Tangerang, karena jangkauan transportasi dan akomodasinya mudah, tapi kalau mereka bermain di luar Tangerang sebagai tim musafir mungkin akan memberatkan, terlebih jika bermain di stadion yang akses transportasi dan akomodasinya sulit, pasti pengeluarannya besar," imbuhnya.

Di sisi lain, Kalteng Putra yang kandangnya jauh di seberang pulau menurut Ruddy bakal menguras biaya away lebih mahal. Namun demikian, Palangkaraya markas mereka tetap membuat manajer asal Madiun itu penasaran.

"Saya sebenarnya juga penasaran dengan stadionnya Kalteng Putra, karena selama ini belum pernah tur away ke sana, karena tidak ada klub Kalteng di Liga 1 yang bertemu dengan Arema," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya