Menang Tipis, Milan Petrovic: Maaf, PS TIRA!

Reporter : Agung Prima
Milan Petrovic (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic mengaku bahagia setelah timnya menang tipis 1-0 di kandang PS TIRA di pekan ke-33 Liga 1 2018, Minggu (2/12/2018) sore di Stadion Sultan Agung Bantul. Yang mengejutkan, pelatih Arema FC itu sempat mengucapkan maaf untuk tim yang sudah dikalahkannya tersebut.

Tuan rumah yang haus kemenangan untuk merangkak naik dari zona degradasi sempat menahan imbang Arema 0-0 di 45 menit pertama. Sayangnya, PS TIRA beberapa kali membuang peluang untuk menjebol gawang Arema.

"Maaf untuk PS TIRA, tapi inilah kehidupan, kami ingin tetap bermain normal hingga akhir musim, dan saya senang kami bermain luar biasa hari ini," ujar Milan dalam sesi jumpa pers usai laga.

Gol Arema baru tercipta di menit 72 lewat aksi Makan Konate. Itupun terjadi lewat proses sebuah serangan balik cepat, di mana umpan Alfin Tuasalamony gagal disapu bersih oleh bek PS TIRA, Abu Bakr, sehingga bola dengan mudah didorong Konate masuk ke gawang.

"Sejak awal kami sudah berjanji untuk bermain serius meski posisi kami di klasemen sudah aman, dan kami mencoba bermain bagus sampai akhir musim," tegas pelatih asal Slovenia ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya